Yuk Berburu Foto Kreatif di Museum 3D IAM Bali

Home / Wisata / Yuk Berburu Foto Kreatif di Museum 3D IAM Bali
Yuk Berburu Foto Kreatif di Museum 3D IAM Bali Salah satu spot foto 3D di Museum 3D IAM Bali. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESBANTEN, DENPASARMuseum 3D IAM Bali menjadi salah satu tempat yang seru untuk berburu foto kreatif. Museum yang terletak di kawasan Monumen Bajra Sandhi atau Monumen Perjuangan Rakyat Bali ini memiliki 122 spot lanskap lukisan yang sangat menarik.

Terletak di lantai dasar Monumen Bajra Sandhi, IAM Bali memiliki lanskap yang cukup interaktif. Saat memasuki museum para pengunjung akan langsung disajikan budaya alam dan kebudayaan khas Bali.

Mulai dari pesona alam, pantai, kebudayaan, rumah adat, hingga ornamen patung-patung Bali. Pada bagian ini menjadi salah satu zona edukasi untuk pengenalan tentang Bali.

Museum-3D-IAM-Bali-2.jpg

Setelah itu, para tamu akan disajikan berbagai spot foto dengan tema lukisan 3D yang beraneka ragam. Mulai dari tokoh terkenal, kartun, optical illusion, serta special effect room. Ada juga lukisan dari seniman asal Bali, Bog Bog yang bisa ikut diabadikan disini.

Pengunjung museum IAM Bali juga bisa mencoba berfoto di ruangan yang cukup unik, seperti upside down, magic room, dan haunted room. Untuk dapat mendapatkan hasil foto yang pas, ada panduan yang bisa diikuti. Namun, di sini pengunjung bebas berekpolrasi gaya ataupun mengambilan foto.

Museum-3D-IAM-Bali-3.jpg

Untuk menikmati berbagai pemandangan unik ini, para pengunjung museum 3D IAM Bali cukup membeli tiket Rp 100 ribu untuk domestik. Sedangkan untuk wisatawan luar negeri cukup membayar Rp 140 ribu.

Museum 3D IAM Bali ini juga dilengkapi denga toko souvenir bagi para pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh. Ada juga food court yang menyajikan aneka menu makanan.

Bagi anda yang berminat mencoba keseruan berburu foto di Museum 3D IAM Bali bisa reservasi atau mengakses informasi dengan mengunjungi website iambali.co.id, Facebook IAM Bali, Twitter dan Instagram @iambaliofficial. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com