Ditinggal Hambali Tolib, Aji Santoso Ubah Komposisi Lini Tengah Persela Lamongan

Home / Olahraga / Ditinggal Hambali Tolib, Aji Santoso Ubah Komposisi Lini Tengah Persela Lamongan
Ditinggal Hambali Tolib, Aji Santoso Ubah Komposisi Lini Tengah Persela Lamongan Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memberikan arahan kepada anak asuhnya dalam sesi latihan di Stadion Surajaya, Senin (17/6/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESBANTEN, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mulai mempersiapkan pengganti Hambali Tolib yang saat ini berada di Kroasia untuk menjalani trial bersama Zagreb Lokomotiva.

"Tentunya saya sudah mempersiapkan mulai hari ini sampai beberapa hari ke depan untuk main tanpa Hambali," kata Aji, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamonga, Senin (17/6/2019).

Kepergian Hambali memaksa pelatih asal Malang itu harus mengotak-atik lini tengah Laskar Joko Tingkir untuk menemukan racikan yang pas.

"Memang kita dengan tidak adanya Hambali, pemain yang di tengah sedikit mengalami perubahan," ujarnya.

Selain mencari pengganti Hambali Tolib, Persela Lamongan juga mulai melakukan persiapan untuk menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 akhir pekan ini. "Setelah seminggu kemarin latihan dengan intensitas tinggi untuk mengembalikan kebugaran pemain, hari ini, Senin sampai Rabu nanti kita akan melakukan latihan untuk persiapan melawan Persija," ucap Aji Santoso. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com