Demi Latihan Perdana, Arema FC Kejar-Kejaran Kenalkan Pemain dan Pelatih

Home / Olahraga / Demi Latihan Perdana, Arema FC Kejar-Kejaran Kenalkan Pemain dan Pelatih
Demi Latihan Perdana, Arema FC Kejar-Kejaran Kenalkan Pemain dan Pelatih Manajemen Arema FC kenalkan Mario Gomes dan pemain di Kandang Singa. Kamis,15/1/2020. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBANTEN, MALANG – Manajemen Arema FC  tampaknya dibuat super sibuk jelang latihan perdana mereka di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (16/1/2020). Mereka harus kejar-kejaran dalam memperkenalkan pemain dan pelatih baru untuk musim kompetisi 2020.

Perkenalan pemain sendiri  dilakukan sejak pukul 09.00 WIB, untuk hari ini tercatat ada 10 pemain yang diperkenalkan secara bergantian. Kesempatan pertama diberikan kepada Syaiful Indra Cahya setelah keluar dari ruangan manager Arema FC.

Pemain-Baru-Arema.jpg

Selanjutnya adalah pemain asal Papua, Mariando Djonak Uropmabin, Kushedya Heri Yudo, Dave Mustaine, Nurdiansyah dan empat pemain Akademi Arema yakni Vikrian Akbar, Titan Agung Bagus Fawwazi, Andriyas Francisco dan Aji saka.

Selang beberapa lama pemain asal Korea Selatan, Oh In Kyun turut diperkenalkan. Kehadiran mantan pemain Persipura Jayapura tersebut bisa jadi adalah kejutan, karena sebagai pemain asing pertama yang diperkenalkan sementara slot pemain asing Arema FC masih kurang tiga pemain lagi.

Pemain-Baru-Arema-2.jpg

Setelah perkenalan pemain selesai, Arema FC kemudian memperkenalkan staf pelatih baru. Di antaranya adalah Charis Yulianto dan dua asisten pelatih asing masing-masing adalah Marcos Gonzalez dan Felipe Americo. Terakhir adalah perkenalan pelatih kepala Singo Edan Arema FC yakni Mario Gomez yang akan memimpin tim Singo Edan pada 2020.

Pelatih-Baru-Arema.jpg

“Sengaja hari ini kita perkenalkan karena Coach Gomez baru datang kemarin malam. Nanti sore juga sudah latihan perdana. Kita ingin kedepan  tim sudah fokus pada program pelatih,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Pemain-Baru-Arema-3.jpg

Hingga saat ini Arema FC sudah memiliki 25 pemain. Untuk menggenapi kuota 30 pemain maka Arema FC kurang 5 pemain lagi, dua diantaranya adalah pemain lokal. Kabarnya adalah Wawan Febrianto dan Teguh Amirudin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com