Jan Ethes Punya Adik, Cucu Ketiga Presiden Jokowi

Home / Berita / Jan Ethes Punya Adik, Cucu Ketiga Presiden Jokowi
Jan Ethes Punya Adik, Cucu Ketiga Presiden Jokowi Gibran bersama ibunya, Iriana Jokowi saat jumpa pers setelah proses persalinan. (FOTO: Arah.com)

TIMESBANTEN, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali dianugerahi cucu ketiga, Jumat (15/21/2019). Cucu ketiga ini adalah putri kedua dari pasangan Gibran Rakabuming-Selvi Ananda atau adik dari Jan Ethes.

Putri kedua Gibran ini lahir di rumah sakit PKU Muhammadiyah melalui operasi Cesar. Adik Jan Ethes ini lahir dengan berat badan 2,920 kg dan panjang 46,5 cm.

Saat jumpa pers setelah proses kelahiran, Gibran bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas proses persalinan yang lancar. Terutama kepada tim dokter yang menangani proses kelahiran tersebut.

"Saya berterima kasih sekali semua tim dari PKU (RS PKU Muhammadiyah) dan tadi juga didampingi pak Menteri. Terima kasih semua," papar Gibran saat menggelar jumpa pers di Aula RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019).

Kondisi bayi dan ibu kata Gibran dalam kondisi sehat dan siap untuk kembali ke kamar perawatan.

Sementara untuk nama yang akan diberikan, putra pertama Jokowi ini mengaku sudah ada, tetapi masih menunggu Presiden Jokowi yang masih dalam perjalanan.

"Nama sudah ada. Tapi nanti dulu aja soalnya embahnya masih perjalanan," imbuh Gibran seperti dilansir dari okezone.

Sementara itu, Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Mardiyatmo mengaku saat proses persalinan, tim dokter juga didampingi dokter kepresidenan dan Menteri Kesehatan, dr Terawan.

"Persalinan lancar didampingi juga oleh tim dokter kepresidenan. Sudah sesuai prosedur," ungkapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com