Sekjen PSI: Presiden Terpilih Jokowi Tak Hanya Pidato Visi Indonesia, tapi...

Home / Berita / Sekjen PSI: Presiden Terpilih Jokowi Tak Hanya Pidato Visi Indonesia, tapi...
Sekjen PSI: Presiden Terpilih Jokowi Tak Hanya Pidato Visi Indonesia, tapi... Sekjen PSI Raja Juli Antoni (FOTO: Istimewa)

TIMESBANTEN, JAKARTA – Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan, Presiden terpilih Jokowi tak hanya menyampaikan pidato Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019) malam. Tapi sekaligus untuk menyapa para relawan.

"Ini acara yang diselenggarakan relawan. Hanya sekadar ucapan syukur Alhamdulillah. Pak Jokowi tentu juga ingin mengucapkan terima kasih atas kerja para relawan dan kader parpol. Jadi syukuran saja, jauh dari pesta apalagi hura-hura," ujar Raja Juli pada TIMES Indonesia, Minggu (14/7/2019).

Raja Juli menjelaskan, dalam pidatonya, Jokowi akan mempertajam paparan janji politiknya. "Nanti kita dengarkan pidato Pak Jokowi, mempertajam janji-janji politiknya pada saat kampanye, untuk Indonesia maju, adil dan makmur," imbuh dia.

Sebelumnya, Juru Bicara TKN Arya Sinulingga mengatakan, dalam pidato nanti, Jokowi akan menyampaikan janji-janji yang pernah disampaikan selama masa Pilpres 2019 yang dirangkum dalam visi-misi.

"Jadi apa yang disampaikan Pak Jokowi saat masa kampanye, itu akan dirangkai dan dirangkum dalam visi-misi sehingga langkah bisa diselesaikan bersama," kata Arya dalam konferensi pers pada Jumat (12/7/2019) lalu.

Arya pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendengarkan pidato yang akan disampaikan oleh Jokowi sebagai presiden terpilih.

Ia mengatakan, sudah saatnya merangkul semua pihak bahkan pendukung paslon 02 Prabowo-Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun Indonesia maju.

"Untuk itu, TKN bersama kawan-kawan relawan bergabung dengan semua komponen dan kita ajak dari temen-temen 02 juga gabung untuk ikut dengarkan visi Indonesia yang disampaikan oleh Pak Jokowi," ujar Arya.

Menurut rencana, Presiden Terpilih Jokowi dalam acara Pidato Visi Indonesia tersebut akan didampingi Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin, sejumlah tokoh masyarakat, sejumlah pimpinan Parpol pendukung hingga 390 organ relawan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com