Jokowi: Tidak Ada Toleransi Bagi yang Mengganggu Pancasila!

Home / Berita / Jokowi: Tidak Ada Toleransi Bagi yang Mengganggu Pancasila!
Jokowi: Tidak Ada Toleransi Bagi yang Mengganggu Pancasila! Presiden Indonesia terpilih Joko Widodo atau Jokowi (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESBANTEN, BOGOR – Presiden terpilih Jokowi dalam pidato Visi Indonesia mengatakan Pancasila adalah rumah kita bersama. Ia menegaskan tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun yang mengganggu Pancasila.

"Pancasila adalah rumah kita bersama, rumah bersama kita sebagai saudara sebangsa. Tidak ada toleransi sedikit pun bagi yang mengganggu Pancasila," ujar Jokowi dalam pidatonya di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) malam.

Jokowi mengatakan, tidak ada lagi orang Indonesia yang tidak mau ber-Bhinneka Tunggal Ika. Tidak ada lagi orang Indonesia yang tidak toleran terhadap perbedaan. Tidak ada lagi orang Indonesia yang tidak menghargai penganut agama lain, warga suku lain, dan etnis lain. 

Presiden terpilih Jokowi kembali menegaskan dalan pidato Visi Indonesia bahwa ideologi kita adalah Pancasila. "Kita ingin bersama dalam Bhinneka Tunggal Ika, dalam keberagaman. Rukun itu indah. Bersaudara itu indah. Bersatu itu indah," ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com